• JL. Kapten Harun Kabir N0 724. Ds Cibeureum Kec. Cisarua Kab. Bogor
  • (0251) 8254047
  • desacibeureumcisarua@gmail.com

Visi dan Misi

24 Agustus 2016 LUTFI ADE S Dibaca 3.789 Kali

VISI dan MISI

" DESA CIBEUREUM "

 

VISI

 

 

"Terwujudnya Masyarakat Desa Cibeureum Yang Maju Dan Sejahtera Berlandaskan Iman Dan Taqwa Didukung Aparatur Pemerintahan Desa Yang Profesional Menuju Desa Cibeureum Menjadi Desa Termaju  Di Kabupaten Bogor"

  

MISI

  1.  Meningkatkan Swadaya / Partisipasi / Gotong Royong / peran serta Masyarakat Dalam Kegiatan Pembangunan Di Berbagai Bidang, Mulai Persiapan, Perencanaan Dan Pelaksanaan.
  2. Mewujudkan Pemerintahan Yang Baik ( Good Goverment ) Dan Pemerintahan Yang Bersih ( Good Governance ) Melalui Optimalisasi Sistem Pemerintahan Yang Terkendali Dan program Yang Berpihak Pada Kepentingan Masyarakat Serta Menjunjung Tinggi Nilai-Nilai Demokrasi Dan Transparansi.
  3. Mengembangkan Mutu Dan Kredibilitas Perangkat Desa Dan Lembaga Desa Demi Meningkatkan Pembangunan Sesuai Aspirasi Masyarakat Serta Mewujudkan Pelayanan Prima ( Profesional, Intensif, Mudah Dan Akuntabel ).
  4. Mengoptimalisasikan Pemberdayaan Dan Pemanfaatan Potensi Sumber Daya Manusia, Sumber Daya Alam Dan Sumber Daya Sosial Guna Meningkatkan Taraf Hidup Dan Ekonomi Masyarakat.

 

 

 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar